TIMES

Selasa, 04 Juni 2013

About Bogor EduCARE

        adalah sebuah universitas yang terletak di daerah cimahpar bogor. lokasinya yang strategis membuat universitas ini menjadi universitas unggulan dan dikenal oleh banyak orang. selain itu juga, di  unversitas ini suasananya yang asri membuat kegiatan belajar mengajar menjadi sangat menyenangkan. Belajar dimulai dari hari senin sampai dengan hari jumat tepatnya pukul 08:00 sampai dengan pukul 16:00 WIB. Bogor EduCARE berbasis bahasa inggris dan komputer. Tentunya ini merupakan kesempatan bagi mahasiswa untuk mengembangkan wawasannya dan mengembagkan potensinya.
Bogor EduCARE
 Disini juga selain pendidikan akademik juga ada extra kulikuler dan Divisi-Divisi seperti Cangcimen, Padusa,Teater, divisi agama, divisi perpus, public speaking dll.
pengalaman di BEC sangat banyak sekali mulai dari banyaknya teman baru, nambahnya ilmu pengetahuan baik itu menyangkut agama maupun pengetahuan yang lainnya. kebetulan sekarang ini BEC lagi membuka pendaftaran  bagi mahasiswa baru untuk info selanjutnya silakan klik link dibawah ini..

   
BogorEduCARE atau www.pmb.bogoreducare.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar